Pages

Senin, 16 Mei 2011

Mengapa Kebersihan dan Kesehatan Sangat Penting ?

Kebersihan adalah keadaan bebas dari kotoran, termasuk diantaranya debu, sampah, dan bau. Dan kesehatan adalah keadaan sehat dan aman secara fisik, mental, dan sosial.

Kamu tidak selalu merasa sehat sepanjang waktu. Apakah kamua ingat kapan terakhir kali kamu sakit? Bagaimana perasaanmu? Sangat tidak enak apabila kondisi kita sedang sakit. Hari-hari dilalui dengan berat. Seringkali sakit yang dialami karena kurangnya menjaga kebersihan, dan terkadang baru menyadari, bahwa penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

Kualitas diri kita sebagai remaja tercermin dari pengetahuan, sikap, dan perilaku dalam menjaga kebersihan dan kesehatan diri kita. Dengan semakin banyak mengetahui manfaat menjaga kebersihan dan kesehatan, serta akibat yang ditimbulkan dari kurang pedulinya kita menjaga kebersihan dan kesehatan, perubahan yang diharapkan terjadi adalah adanya karakter positif remaja dalam menjaga kebersihan dan kesehatan yang juga dapat memberikan dampak positif bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar